Rabu, 10 Oktober 2012

Macam Macam Material Top Table Kitchen Set

granit kitchen set, top table granit, meja dapur granit
top table batu granit sintetis karya Hi Grade Solid Surfae
Tak disangkal lagi bahwa salah satu bagian yang paling banyak digunakan saat kita berada di dalam dapur adalah meja dapur (top table kitchen set). Meja dapur umumnya merujuk pada bentuk permukaan yang datar yang digunakan untuk melakukan persiapan dan melakukan kegiatan memasak itu sendiri.


granit kitchen set, top table granit, meja dapur granit

Ada Banyak aktivitas yang biasanya dilakukan di atas meja dapur ( top table kitchen set ) seperti misalnya mengiris bumbu, memotong ikan, ayam atau daging, juga seringkali digunakan untuk menguleni adonan, meletakan panci/penggorengan yang masih panas, untuk itu maka lebih baik jika pelapis meja dapur ( top table kitchen set ) bersifat kuat, tahan gores, tahan panas, noda tidak mudah menempel dan mudah dibersihkan.
Beberapa bahan yang lazim digunakan untuk pelapis meja dapur  ( top table kitchen set ) adalah:
1.         Batu Alam
           a. Batu Granit
           bBatu gamping/kapur
           c. Marmer

2.         Kayu

3.         Baja

4.         Kaca

5.         Dan bahan-bahan sintetis seperti:
           a. Beton
           b. Batu granit sintetis (solid surface)
           c. Terrazzo
           d.  Keramik

Sekarang ini kebanyakan orang mulai memilih menggunakan pelapis meja dapur ( top table kitchen set ) yang berbahan batu granit sintetis (solid surface), karena tahan panas, tahan gores, kuat dan mudah dibersihkan karena noda tidak menempel serta permukaanya tidak berpori sehingga tidak menjadi persembunyian bakteri/kotoran.
Batu granit sintetis (Solid surface) juga dapat menambah keindahan meja dapur atau kitchen set, karena Batu granit sintetis (solid surface) memiliki banyak pilihan warna 2 yang cantik dan ketika disambung tidak terlihat sambungannya.
warna batu granit sintetis yang di pesan khusus

Untuk informasi lebih lanjut tentang spesifikasi produk (ukuran, warna), harga Batu granit sintetis (solid surface), dan keunggulan, silahkan hubungi HIGRADESOLIDSURFACE.com yang hanya jual granit sintetis berkualitas tinggi dengan harga terjangkau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar