Rabu, 26 September 2012

Batu granit sintetis memiliki banyak keuniqan dan kelebihan



BATU GRANIT SINTETIS MEMILIKI BANYAK KEUNIQAN DAN KELEBIHAN DIBANDINGKAN BATU GRANIT ALAM




batu granit sintetis
Batu Granit adalah Material yang berasal dari batu alam. Bahannya keras, tahan panas dan mudah dibersihkan. Namun demikian batu granit alam masih memiliki kekurangan, misalnya memiliki Pori-pori sehingga menjadi tempat tumbuh kembang kuman dan bakteri. Hal ini disebabkan karena kotoran dari sisa makanan menempel kemudian meresap dan mengendap di dalam pori-pori batu granit tersebut. Akibatnya table top pada kitchen set pun dapat tercemar bakteri.


Bentuk batu granit yang kaku dan tidak bisa ditekuk atau dibengkokkan juga menjadi salah satu kelemahannya, dan apabila disambung akan terlihat jelas garis sambungannya.




batu granit black gol
Jenis batu granit sangat beragam, diantaranya batu granit california yellow, star white, crystal pink, black gold, polycrom, nero absolut dll, akan tetapi warnanya masih standard dan terbatas, anda tidak dapat membuat kreasi dalam warna dan pastinya anda tidak dapat membuat warna sendiri. Batu Granit dengan warna gelap pada umumnya terlihat jauh lebih mengkilap dan eksklusif. Batu Granit jenis ini biasanya juga lebih tahan air dan tidak mudah kusam tapi harga jual granit jenis ini biasanya nya juga jauh lebih mahal dibanding harga jual granit jenis yang lain.
Top Table Karya HI GRADE SOLID SURFACE
Sebagai usaha untuk menutupi kekurangan batu granit alam maka lahirlah batu granit sintetis atau yang lebih dikenal dengan Solid surface. batu granit sintetis (Solid surface) adalah material sintetis yang terbuat dari campuran akrilik, polyesteresin, dan pigmen warna. Bahkan beberapa produsen membuat batu granit (solid surface) dengan 100% akrilik. batu granit sintetis (SOLID SURFACE) saat ini sedang menjadi tren dan sangat digemari oleh para desain interior khususnya diaplikasikan pada Top Table, top table kitchen set dan meja dapur dll menggantikan batu granit alam.

BATU GRANIT SINTETIS MEMILIKI BANYAK KEUNIQAN DAN KELEBIHAN DIBANDINGKAN BATU GRANIT ALAM:


1.        Batu granit sintetis Tahan panas, Tahan benturan, dan Tahan gores, kalaupun sampai tergores bisa di hilangkan dengan cara dipoles, sangat cocok untuk Top Table, kitchen set ataupun meja dapur.

2.        Banyak sekali pilihan Warna dan warnanya lebih cantik dari batu marmer atau batu granit alam, bahkan anda bisa memesan warna sesuai keinginan anda sehingga anda lebih puas.

Contoh Warna Batu Granit Sintesis Karya HI GRADE SOLID SURFACE




3.        Material ringan, lebih ringan dari batu granit dan batu marmer dan juga elastis serta fleksibel sehingga mudah di bentuk sesuai desain anda. Tidak seperti batu granit ataupun batu marmer yang kaku.
Wall Partisi Karya HI GRADE SOLID SURFACE
4.        Sambungannya tidak terlihat sehingga tampilan lebih cantik (batu granit alam terlihat jelas).

5.        Batu granit sintetis (Solid surface) bisa di produksi masal dengan motif yang sama tidak tergantung alam seperti batu granit alam, kerena ini adalah material buatan.

6.      Dengan finishing yang gloosy / semi gloos, solid surface ini mampu mendukung hasil akhir yang diharapkan yaitu mewah, lux, dan elegan.

Top Table Karya HI GRADE SOLID SURFACE

7.      Tone pada batu granit sintetis (solid surface) sangat fleksibel, bisa diatur kepekatannya, tujuanya adalah untuk menghasilkan solid surface yang bisa tembus bias sinarnya.



8.      Sangat cocok untuk top table kitchen set, Top table dan meja dapur menggantikan batu granit alam karena tidak akan kotor, karena noda tidak menempel serta Batu Granit Sintetis (solid surface) permukaannya tidak berpori, tidak meresap air, tidak ada nat, karena sambungan dicor langsung pada saat pemasangan, Sehingga top table, kitchen set tetap higenis.

Top Table Kitchen Set Karya HI GRADE SOLID SURFACE


9.      Sudah banyak zink yang menggunakan bahan batu granit sintetis (solid surface), sehingga top table, kitchen set ataupun meja dapur anda akan menjadi satu dengan zink-nya.

10.      Begitu juga untuk meja washtafel dengan washtafel-nya, anda bebas berkreasi, mau bulat, segitiga, kotak, mau diatas, dibawah, masuk sebagian dsb….. hebat kan?

Itulah sebagian keuniqan dan kelebihan batu granit sintetis dibandingkan batu granit alam.
salah satu produsen yang jual granit sintetis(solid surface)terbaik adalah HI GRADE SOLID SURFACE, yang dikenal memiliki 20 koleksi warna uniq dan juga mampu membuat warna sesuai pesanan costumer. 
 Silahkan anda memilih sesuai dengan kebutuhan desain anda.

HI GRADE SOLID SURFACE hanya jual granit sintetis berkualitas tinggi...
sumber:
http://higradesolidsurface.com/solid-surface-sangat-cocok-sebagai-pengganti-granit-dan-marmer/

2 komentar:

  1. Salam Kenal

    Semoga Sukses Selalu, lancar dan banyak ordernya


    http://www.nusantaracleaning.com

    BalasHapus