Sabtu, 03 November 2012

Alasan Kitchen Set Harus Menggunakan Batu Granit Sintetis


Alasan Kitchen Set Harus Menggunakan Batu Granit Sintetis



5 (lima) Alasan kitchen set harus menggunakan batu granit sintetis (solid surface) :

1.           Dinding pada bagian kitchen set harus ditutupi material batu granit sintetis (solid surface) agar lebih kuat dan mudah   dibersihkan. Maksudnya kuat adalah tahan terhadap panas serta uap. Kemudian mudah dibersihkan dari cipratan masakan terutama minyak.

2.            Penggunaan batu granit sintetis (solid surface) untuk meja dapur amat sangat penting. Karena meja dapur sering dijadikan tempat untuk meletakkan panci panas dan pinggan panas. Sehingga meja dapur haruslah tahan terhadap panas, tahan air.

3.            Meja dapur kitchen set harus mudah dibersihkan bahan masakan karena terkadang bahan masakan seperti kecap, minyak saos, kuah, bumbu dll tumpah atau jatuh ke meja dapur.

4.           Meja dapur kitchen set harus kuat dan tahan gores karena sering ibu2 mengiris bumbu atau sayuran di atas meja dapur.

5.          Meja dapur kitchen set harus tidak berpori agar tidak menjadi tempat berlindung kuman/bakteri serta kotoran, sehingga kondisi meja dapur selalu higenis.

kira kira dimana kita bisa mendapatkan batu granit sintetis (solid surface)? tidak usah khawatir anda bisa coba mengunjungi http://higradesolidsurface.com/ yang terkenal dengan produknya yang berkualitas dan jual granit sintetis dengan harga terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar