Selasa, 09 Oktober 2012

Batu Granit Sintetis Untuk Top Table Kitchen Set



Batu Granit Sintetis Untuk Top Table Kitchen Set
batu granit
Batu Granit Sintetis Untuk Top Table Kitchen Set
Idealnya sebuah rumah tidak hanya memiliki ruang tidur dan ruang tamu yang nyaman, tetapi juga harus memiliki ruang dapur dengan meja dapur yang cantik dan bersih. Interior dapur atau yang juga disebut kitchen set, sebaiknya disesuaikan dengan konsep desain yang diterapkan di ruangan masak-memasak ini. 


batu granit
Batu Granit Sintetis Untuk Top Table Kitchen Set
Salah satu elemen paling penting dalam kitchen set adalah meja persiapan memasak atau biasa disebut table top. Meja ini berfungsi sebagai alas kerja saat melakukan persiapan memasak di dapur. Untuk mendapatkan kitchen set terutama table top yang baik dan berkualitas, Anda harus mengenal terlebih dahulu material-material apa saja yang lazim digunakan.

batu granit
Warna Batu Granit Sintetis Yang Dipesan Khusus

Batu granit sintetis (Solid Surface), batu Granit alam, dan Marmer adalah jenis-jenis material yang saat ini digemari para desainer dalam mendesain table top, kitchen set atau meja dapur.

dan katanya yang jual granit sintetis belom banyak lhoo....

Saat ini kami bahas batu granit sintetis (solid surface) Karena material ini yang saat ini sedang naik daun dan yang menurut para desainer merupakan material paling baik dibanding yang lain.

kayaknya perlu dibahas juga siapa yang jual granit sintetis berkualitas tinggi dengan harga terjangkau...

Solid surface atau lebih sering disebut sebagai Batu granit sintetis terbuat dari acrilyc yang diproses sehingga menjadi keras. Kualitas solid surface sebagai material table top bisa dibilang paling bagus dibandingkan dengan granit dan marmer serta memiliki banyak warna warni yang uniq.

Kebalikan dari batu granit alam, solid surface bobotnya ringan dan tidak berpori sehingga kehigienisan area top table kitchen set dapat terjaga karena cairan tidak dapat terserap ke dalamnya. 
batu granit
Batu Granit Sintetis Mudah Di Tekuk

Selain itu material ini juga memiliki banyak keunggulan, contohnya mudah ditekuk atau dibentuk sesuai dengan hasil yang diinginkan sehingga hasil tampilan akhir bentuk top table kitchen set menjadi mulus dan apabila ada sambungan dalam table top maka sambungan tak akan terlihat.

Sangat cocok untuk top table kitchen set karena noda tidak menempel serta Batu Granit Sintetis (solid surface) permukaannya tidak berpori, tidak meresap air, tidak ada nat, karena sambungan dicor langsung pada saat pemasangan, Sehingga top table kitchen set anda tetap tetap higenis.

lalu dimana kita bisa beli batu granit sintetis? tenang....tenang ga usah bingung, langsung aja menuju higradesolidsurface.com yang terkenal karena hanya jual granit sintetis berkualitas tinggi dengan harga terjangkau

Jadi anda pilih yang mana?

Batu granit alam?

Batu granit sintetis?

Batu marmer?

dah tahu kan ke unggulan batu granit sintetis....dan juga dah tahu siapa yang jual granit sintetis berkualitas tinggi....
silahkan pilih....

higradesolidsurface.com jual granit sintetis berkualitas tinggi dengan harga terjangkau........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar